201 PNS Pemprov Sulsel Terima SK
PNS Harus Bekerja Profesional dan Berintegritas untuk Indonesia

By Humas Sulsel 17 Mei 2017, 18:18:19 WIB Sulawesi Selatan
201 PNS Pemprov Sulsel Terima SK

MAKASSAR -- Penyerahan SK PNS dan Pengambilan Sumpah PNS Lingkup Pemprov Sulsel dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.
Sebanyak 201 pegawai lingkup Pemprov Sulsel yang terdiri dari 178 CPNS Formasi Umum tahun 2015 dan 23 lainnya merupakan Purna Praja IPDN diserahkan SK dan dilakukan pengambilan Sumpah, Rabu, (17/5/17).
Formasi umum terdiri dari kesehatan seperti dokter, apoteker, bidan, perawat, dokter hewan, analis keuangan, analis pelayanan publik, penerjemah, pekerja sosial, guru dan lain-lain.
Para abdi negara ini lolos dari seleksi belasan ribu pelamar CPNS tahun 2014 melalui sistem rekrutmen online atau Computer Assited Test (CAT).
SK diserahkan oleh Gubernur Sulsel yang diwakili Sekda Sulsel Abdul Latief didampingi Kepala BKD Sulsel Ashari Fakhsirie Radjamilo.
Gubernur dalam sambutan yang dibacakan Sekda meminta agar PNS yang diangkat memahami tupoksi dan konsekuensi setelah menerima SK dan melakukan sumpah dan janji. 
"Diharapkan PNS dapat bekerja profesional dan berintegritas untuk kemajuan bangsa dan negara." kata Abdul Latief.
Sementara itu, salah seorang PNS yang menerima SK mengaku bersyukur setelah resmi sebagai abdi negara. 
"Sangat bersyukur diberi kesempatan mengabdi pada negeri ini, kami akan berusaha bekerja sebagai ASN yang profesional sesuai peraturan yang ada "ujar Nurul Khaeriah salah satu PNS yang menerima SK.
Hal yang sama di ungkapkan Dody Sunjana. PNS yang juga lolos tahun 2014 ini mengaku senang setelah menerima SK dan mengucapkan sumpah janji sebagai ASN. Proses pengambilan sumpah janji PNS ini didampingi oleh para pemuka agama.(*)




Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu