Agus AN Terima Direktur Gas Bumi

MAKASSAR -- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang menerima Direktur Gas Bumi, Umi Asngadah bersama rombongan di ruang kerja Wakil Gubernur, Kamis 18/5. Kedatangan mereka untuk menemui orang nomor Dua Sulawesi Selatan itu, adalah untuk menjajaki kemungkinan untuk menyiapkan kebutuhan Gas Di Sulawesi.

Umi Asngadah melaporkan bahwa Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) berkunjung ke Sulawesi Selatan sekaligus untuk melakukan sosialisasi potensi pemanfaatan dan perencanaan infrastruktur Gas Bumi wilayah Sulawesi. Umi Asngadah mengakui kalau industri Gas bisa tumbuh di Sulawesi Selatan sementara Gas Bumi belum bisa memenuhi pasokan ke wilayah Sulawesi.

Agus Arifin Nu'mang mengaku senang dengan rencana BPH Migas untuk memasok Gas di Sulawesi Selatan, namun mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan minta terlebih dahulu melakukan evaluasi dan pengkajian terhadap rencana lokasi tempat pemasokan gas  di Sulawesi Selatan.

Orang nomor dua Sulawesi Selatan itu berharap kepada BPH Migas agar menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan apabila menemukan kendala atau masalah dilapangan terkait rencana memasok gas bumi ke Sulawesi Selatan.(*)