Bupati Sidrap Berterima Kasih ke Pemprov Sulsel

SIDRAP - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-647 Kabupaten Sidrap, di halaman kompleks SKPD Sidrap Jalan Harapan Baru, Kecamatan Watang Pulu, Sabtu (17/2). SYL yang tiba langsung disambut dengan tarian "Derap Langkah Sidrap Membangun."

Dalam kesempatan ini, Bupati Sidrap Rusdi Masse, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dan Gubernur SYL.

"Masa jabatan saya tersisa 10 bulan lagi, terima kasih kepada Pemprov Sulsel atas bantuan dan dukungan serta bimbingannya selama ini kepada saya sebagai kepala daerah," kata Rusdi. 

Ia sendiri akan mengakhiri masa jabatannya pada Desember tahun ini. RMS sapaan akrabnya, yang sudah dua periode menakhodai Sidrap, juga berterima kasih atas dukungan dan kerjasama semua lapisan masyarakat, selama 10 tahun terakhir. Rusdi Masse sendiri telah meraih sekitar 130 lebih penghargaan dari berbagai sektor.

Sementara, Gubernur Sulsel, SYL, dalam sambutannya mengakui keberhasilan yang telah ditorehkan di pemerintahannya di Sulsel selama ini karena dukungan dari Rusdi Masse. "Itu berkat dukungan Bupati Sidrap, Rusdi Masse, yang menciptakan pembangunan di segala sektor," ujarnya. 

SYL juga menyampaikan bahwa dirinya bagian dari masyarakat Sidrap. Selain pernah tinggal di kabupaten penghasil beras ini, juga orang tuanya berasal dari tempat ini. Ia sendiri merupakan anak dari HM Yasin Limpo yang berdarah Makassar dari tanah Gowa dan Ibunda Hj Nurhayati yang berdarah Bugis dari Sidrap. 

Pada HUT ini, sebagai kecintaan masyarakat kepada Gubernur SYL juga memberikan Cenderamata. SYL juga melakukan penandatangan prasasti proyek-proyek strategis di kabupaten pemilik kincir angin pertama dan terbesar di Indonesia ini. (*)