Danny Sebut Syahrul Bawa Era Kejayaan Sulsel

Media mempunyai peranan penting dalam meningkatkan pembangunan suatu daerah. Tak dapat dipungkiri,  peranan media seperti halnya koran dalam menyajikan informasi dan fakta menjadi salah satu faktor pertimbangan para penentu kebijakan. Di sisi lain, media harus bisa bersimbiosis dengan masyarakat dan berakselerasi dengan kehidupan masyarakat. Hal ini disampaikan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo saat memberi sambutan dalam perayaan hari ulang tahun Tribun Timur di hotel Four Point by Sheraton, Jumat (17/3) malam ini. 

"Media harus menjadi spirit, kekuatan dan energi postif serta menciptakan keteraturan di tengah masyarakat. Media harus menjadi sahabat masyarakat. Dan media harus bisa berinovasi untuk menyelesaikan masalah, we can't solve problem with same things." kata Syahrul.

Menurut Syahrul, media tidak bisa seperti kemarin. Pemberitaan media online saat ini sudah menyaingi media cetak. Untuk itu,  dibutuhkan akselerasi baru. 

"besok Tribun menjadi teman dan sahabat dan upaya menjadikan Indonesia menjadi baik. media harus mampu bersimbiosa untuk kehidupan masyarakat Sulsel" lanjut Syahrul. 

Dalam ulang tahun Tribun Timur yang ke 13 di Main Hall Four Points Sheraton Hotel juga hadir Ketua DPRD Sulawesi-Selatan M. Roem dan Ketua DPD Golkar, Nurdin Halid.

Terkait peranan pemerintah Provinsi Sulsel, Walikota mengapresiasi kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo,
"Kita harus berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi-Selatan, Bapak Syahrul Yasin Limpo karena dibawah kepemimpinannya selama 9 tahun membawa Sulawesi - Selatan di era kejayaan." Ungkapnya di hadapan hadirin.

Danny Pomanto mengatakan peran penting media, terutama media cetak koran dalam kehidupan pejabat pemerintahan seperti dirinya sudah menjadi kebutuhan utama "Jika pagi hari, tidak seperti dulu mencari roti, sekarang justru mencari koran dibaca sebagai sarapan pagi, " Seru Danny dalam sambutannya.

Sebagai simbolisasi ulang tahun Gubernur Sulsel, Syahrul dan Walikota Makassar, Danny Pomanto serta beberapa petinggi Sulsel berfoto selfie bersama.

Dalam ultah ke 13 harian  Tribun Timur dihibur oleh artis Ari Lasso yang merupakan mantan personil group band Dewa 19.