Garuda Berharap Gubernur Buka GTF

By Humas Sulsel 09 Mar 2017, 09:32:29 WIB Gubernur
Garuda Berharap Gubernur Buka GTF

MAKASSAR -- Vice President Garuda Indonesia Wilayah Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, Sentot Mujiono berharap Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo membuka event tahunan yang digelar yakni Garuda Travel Fair (GTF). 
Permintaan itu dikemukakan Ketika melakukan audiens, Rabu (8/3) di ruang kerja gubernur. 
Menurut Sentot, pihaknya sangat berharap gubernur berkenan hadir untuk membuka kegiatan tersebut agar spirit dan semangat Sang Kosong Satu bisa ditebar dalam kegiatan itu. GTF rencananya akan digelar 10-12 Maret di Trans Mal Makassar. Dalam kegiatan itu, banyak tiket murah ditawarkan. Pokoknya, kalau mau harga terbaik, datang saja ke Garuda Travel Fair. Ada diskon tiket hingga 60 persen, " ungkapnya. 
Sebanyak 16 booth diisi oleh travel, tiga diantaranya merupakan agen perjalanan haji dan umrah. Selain itu, berbagai paket wisata yang menarik juga ditawarkan dalam acara itu. Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi event tersebut. Dia menekankan, Garuda harus selalu membuka terobosan untuk peningkatan kualitas maupun kapasistas maskapai penerbangan itu. "Garuda bukan maskapai penerbangan itu saja, tapi milik kita bersama," ungkapnya. Dia meminta Garuda juga memperkuat penerbangannya ke Makassar karena daerah ini menjadi hub untuk Kawasan Timur Indonesia. Jangan hanya konsentrasi di Jawa saja. (*)




Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu