Gubernur Ajak LIRa Sama-Sama Bela Rakyat

By Humas Sulsel 14 Mar 2017, 22:44:10 WIB Gubernur
Gubernur Ajak LIRa Sama-Sama Bela Rakyat

MAKASSAR -- Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menerima kunjungan pengurus Lumbung Informasi Rakyat (LIRa) di ruang kerjanya, Selasa (14/3). Kunjungan itu sekaitan dengan harapan LIRa agar Gubernur Sulsel hadir pada pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LIRa Sulawesi Selatan. 
Gubernur LIRa Sulawesi Selatan, Andry Arif Bulu mengatakan, pihaknya saat ini sementara melakukan persiapan pelantikan pengurus. Rencananya, akan digelar pekan ini, namun tetap menunggu informasi kesediaan Gubernur untuk hadir supaya bisa diatur waktunya. "Besar harapan kami Bapak Gubernur hadir menyaksikan prosesi pelantikan pengurus nantinya, " kata Andry. 
Mantan anggota DPRD Sulsel itu melanjutkan, LIRa merupakan salah satu NGO yang konsen memperjuangkan aspirasi rakyat. Kendati selalu kritis, utamanya dalam menyoroti kebijakan yang tidak berpihak pada rakyat, namun Andry menegaskan, LIRa tetap selalu memposisikan diri untuk selalu obyektif dan melihat persoalan secara berimbang. 
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo berharap dengan pengurus dan paradigma baru, kerja-kerja LIRa dalam posisi membela kepentingan rakyat sekaligus mendukung pemerintah untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. LIRa harus mensupport pemerintah agar bisa berjalan sesuai aturan.Organisasi itu juga tidak hanya fokus pada dimensi hukum tetapi masuk pada dimensi sosial maupun ekonomi yang mungkin saja bisa dikembangkan bersama pemerintah.
"Saya dala posisi sangat mendukung kerja-kerja LIRa tidak hanya pada satu dimensi saja. Ayo kita sama-sama jalan untuk membela rakyat. Ada yang temani pemerintah untuk membawa negeri ini ke arah yang lebih, " pungkas Syahrul. (*)




Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu