Gubernur Buka GATF 2017

By Humas Sulsel 11 Mar 2017, 07:45:40 WIB Gubernur
Gubernur Buka GATF 2017

MAKASSAR -- Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menggelar kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase I pada tanggal 10-12 Maret di Atrium Trans Studio Mall.
Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair 2017 phase 1 dilaksanakan di
23 kota Bandung, Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh,
Semarang, Joda, sole, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan,Manado, Kendari, Ambon, Timika, Jayapura. Kegiatan ini merupakan upaya menjangkau dan memberikan kesempatan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk memperoleh penawaran menarik dalam melaksanakan wisata perjalanan dalam dan luar negeri. 
Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. 
Dia menyambut baik terobosan yang dilakukan Garuda Indonesia dalam mendukung akselerasi
pengembangan destinasi prioritas pariwisata nasional dan ke beberapa kabupaten di Sulsel.
Gubernur memberikan apresiasi dan dukungan kepada Garuda Indonesia agar dapat terus mengembangkan
potensi daerah terutama
di Sulawesi Selatan dengan membuka rute penerbangan ke beberapa kabupaten/kota.
Orang nomor satu di Sulsel itu juga ikut mendukung even pariwisata provinsi Sulawesi Selatan baik yang berskala nasional maupun international. Tentunya untuk mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan asing dan domestik berkunjung ke Sulawesi Selatan melalui armada-armada Garuda Indonesia. 
Direktur Teknik dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto mengatakan, kegiatan travel fair secara offline.
"GATF menjadi sarana bagi saler dan exhibitor bertemu secara langsung dengan masyarakat, serta tempat di mana Garuda Indonesia menjalin kemitraan dengan para travel agent dan pihak-pihak lain yang terkait di industri pariwisata," ungkapnya, Jumat (10/3).
Dia melanjutkan, kegiatan ini bagian dari wujud nyata komitmen Garuda dalam turut mendukung perkembangan kepariwisataan nasional. Selain itu, untuk memenuhi harapan pengguna jasa mendapatkan tiket penerbangan dengan harga yang kompetitif, melalui kerja sama dan kemitraan dengan berbagai unsur di industri kepariwisataan dan pihak perbankan.
Pada pelaksanaan GATF tahun 2017 phase I yang dilaksanakan di Makassar
ini, Garuda Indonesia menargetkan pendapatkan penjualan hingga Rp20 miliar dengan total pengunjung sebanyak 20 ribu pengunjung. Sementara itu untuk pelaksanaan GATF 2017 phase I secara nasional, Garuda Indonesia menetapkan target pencapaian sebesar Rp380 miliar. (*)




Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu