Hasil Imbang 1-1, Eksebisi Pemprov  VS DPRD

MAKASSAR - Soft launching Stadion Internasional Barombong dilakukan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (7/4). Pada Peresmian pemanfaatan Stadion Barombong tersebut, sejumlah pejabat pemerintah Provinsi dan Kota Makassar turut hadir mendampingi SYL. Diantaranya adalah Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Makassar Syamsu Rizal, Ketua DPRD Sulsel M Roem, dan Kadispora Sulsel Sri Endang.

Mereka bahkan melakukan pertandingan pemanfaatan perdana stadion, dengan melakukan eksebisi antar tim Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dengan tim DPRD Sulsel serta tim PSM All Star bersama tim Media Olahraga.

"Kita bersyukur melihat soft launcing ini, dan pertama kali stadion ini bisa dipakai dan izinkan saya mengucapkan terima kasih," ucap Gubernur SYL.

Pertandingan antara Pemprov Sulsel yang dipimpin SYL dan DPRD Sulsel yang dipimpin HM Roem, berlangsung seru, kompetitif dan penuh canda.

Gol pertama di cetak SYL ke gawang DPRD (tim legislatif), selanjutnya, HM Roem berhasil mencetak gol ke gawang tim Pemprov Sulsel (Eksekutif).

Pertandingan eksebisi yang tidak lebih dari 10 menit ini berakhir dengan Skor 1-1. (*)