Humas Sulsel dan APFI Jalin Kerjasama
Humas Sulsel dan APFI Promosi Sulsel Lewat Foto

By Humas Sulsel 16 Mei 2017, 20:06:13 WIB Sulawesi Selatan
Humas Sulsel dan APFI Jalin Kerjasama

MAKASSAR -- Menampilkan suatu daerah dalam karya foto adalah salah satu media yang paling efektif, oleh karena itu foto sering dijadikan sebagai media promosi dalam memperkenalkan suatu daerah, termasuk Provinsi Sulawesi Selatan.

Pengurus Daerah (Pengda) Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) bertandang ke Pemerintah Provinsi Sulsel dan diterima langsung oleh Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi di Ruang Rapat Humas.

Selain itu APFI dan Biro Humas akan melakukan kerjasama,  yang merupakan agenda Humas. Kerjasama tersebut termasuk pada workshop dan bimbingan teknis kehumasan serta direncanakan akan dilaksanakan pelatihan Fotografi diakhir tahun.

Melalui media foto diharapkan, masyarakat dapat melihat Sulsel. Selain itu, kedatangan pengurus dalam rangka melaporkan susunan pengurus daerah APFI Sulawesi Selatan, organisasi ini didirikan di Sulsel pada 7 Juni 2015, mengangkat pengurus periode 2015-2018 dengan ketua terpilih Junaidi Sudirman, Sekertaris Nur Avnee, dan bendahara adalah Andi Isma.

Pengawas untuk asosiasi ini adalah Alem Febri Sonni, Yusuf Ahmad, Hasbullah Mathar, MD Akbar.(*)






Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu