Isi Akhir Pekan, Nurdin Abdullah Bermain Jet Ski Sekaligus Tinjau Pengembangan Pariwisata Bulukumba

BULUKUMBA -- Setiap orang memiliki hobi yang berbeda, biasanya untuk menikmati hobi, karena ditengah aktivitas yang padat, memilih akhir pekan sebagai waktu untuk penyaluran hobi. Ini bisa jadi pengisi waktu senggang yang sangat bermanfaat untuk refreshing, lebih produktif dan menumbuhkan kreativitas.

Demikian juga dengan Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah (NA), Sabtu (6/10) pagi, saat berada di Tanjung Bira, Bulukumba, Ia menikmati akhir pekannya dengan bermain jet ski dan memancing. 

NA memacu kendaraanya airnya ini meliuk-liuk, dengan kecepatan kadang cepat kadang lambat, Ia begitu terlihat begitu menikmati.

NA bahkan hingga ke Pulau Liukang Loe, jaraka Pantai Tanjung Bira dengan Pulau Liukang Loe sekitar 1 Km, hal ini juga untuk melihat dan melakukan survei potensi pengembangan pariwisata di Tanjung Bira.

Selanjutnya, karena kondisi cuaca dan arus laut yang baik. NA melanjutkan memancing di laut. Titik yang di pilihnya beberapa ratus meter dari bibir Pantai Bara.

"Sebenarnya potensi pulau-pulau ini sangat bagus, untuk dikembangkan objek wisata," ujar Nurdin Abdullah sambil melihat gugusan pulau.

Terakhir sebelum kembali ke Makassar, NA meninjau pengembangan objek wisata Titik Nol Kilometer Sulawesi Selatan yang berada di ujung kaki Sulsel, di Kabupaten Bulukumba.

NA ke Tanjung Bira, dengan agenda utama menghadiri acara sinergitas Pemprov Sulsel dan Universitas Hasanuddin (Unhas) di Same Resort, Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Jum'at (5/10). Semalam, Nurdin membuka secara resmi.(*)