Kabag Humas Presentasikan RPP
Pameran Inovasi Diklat PIM III BPSDM Sulsel

By Humas Sulsel 16 Mei 2017, 10:53:41 WIB Kegiatan
Kabag Humas Presentasikan RPP

MAKASSAR - Kepala Bagian (Kabag) Humas, Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel, Badaruddin, mempresentasekan Rancangan Proyek Perubahan (RPP) yang ia gagas, pada Seminar RPP, di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel, Selasa (16/5). Seminar tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan CXLII (142) BPSDM Sulsel Tahun 2017.

"Sekarang era keterbukaan informasi dan harus cepat. Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel baru saja meluncurkan website, terutama di bagian Humas harus proaktif dan informasi yang ada harus terintegrasi," ucap Badaruddin. 

Untuk penyebarluasan maka dibutuhkan tim atau tenaga profesional yang akan melakukan penyaringan berita dan gambar yang akan dimuat ke dalam website dan media sosial yang dimiliki oleh Biro Humas dan Protokol Sulsel.

Mendengar pemaparan tersebut, Reza Shaibi selaku tim penguji memberikan masukannya. "Saran saya sebagai tim penguji harus terintegrasi misalnya masyarakat butuh infomasi terkait Bappeda, maka tidak perlu ke sana, Humas bisa menyiapkan," saran Reza Shaibi.

Dalam seminar tersebut, Pelaksana Tugas Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel, Devo Khaddafi, sebagai mentor dari Badaruddin juga hadir. Sedangkan Budiman Tahir adalah coach yang memberikan arahan.

Sebelumnya, Kepala BPSDM Sulsel, Imran Jausi, mengatakan, seminar presentasi RPP, untuk mengevaluasi peserta diklat dalam mempresentasekan keunggulan dan kelemahan dalam memimpin perubahan, mendapatkan masukan yang konstruktif dan mengidentifikasi kelemahan dan keunggulan dalam memimpin perubahan. Mereka diharapkan mampu membawa perubahan pelayanan Pemerintah Provinsi Sulsel. 

"Format seminar berupa Pameran Inovasi. Seminar ini kami hadirkan dalam bentuk pameran inovasi, ada 40 peserta, dan kami harapkan apa yang diberikan mentor menjadi bekal dan performer mencatat dengan baik," kata Imran saat membuka seminar ini. (*)




Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu