Kadispora Sulsel Temui Walikota Makassar
Bahas Pembangunan Stadion Barombong.

By Humas Sulsel 01 Sep 2017, 08:42:05 WIB Sulawesi Selatan
Kadispora Sulsel Temui Walikota Makassar

Makassar - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Sulawesi Selatan, Sri Endang Sukarsih, melakukan pertemuan dengan Walikota Makassar, Ramadhan Pamanto di Rumah Jabatan Walikota, Kamis, (31/8).

Pertemuan tersebut terkait dengan pengurusan izin mendirikan bangunan (IMB) pembangunan tahap berikutnya dari stadion bertaraf internasional yang terletak di Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate Kota Makassar. 

Sri Endang mengaku bersyukur dapat bertemu dengan Walikota Makassar yang akrab disapa Danny Pamanto ini, terlebih pertemuan ini direspon positif oleh Danny. Dukungan Walikota ini terbukti dengan memberikan surat disposisi terbitnya IMB Stadion Barombong kepada Kepala Dinas Perizinan Kota Makassar.

“Alhamdulillah pengurusan IMB Stadion Barombong dalam proses. Doakan dalam waktu dekat sudah terbit (IMB), karena langsung direspon Pak Walikota,” ujar Sri Endang.

Sementara itu Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sulsel, Muhlis yang turut hadir dalam pertemuan ini, menjelaskan surat disposisi Walikota Makassar sudah diserahkan kepada Dinas Perizinan melalui Kabid Perizinan. Meski demikian, berkas lain seperti surat pernyataan dari GMTD tetap dilampirkan, agar IMB Stadion Barombong dapat diterbitkan.

“Mudah-mudahan surat pernyataan GMTD selesai hari ini dan paling tidak minggu depan IMB juga sudah keluar,” ujar Muhlis optimis. (*)






Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu