Lagi, Prestasi Sulsel di Bidang Pertanian

MAKASSSAR -- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menorehkan prestasi di bidang pertanian melalui Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) Provinsi Sulsel. 

Dua Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) yang meraih penghargaan yaitu, UPTD Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Ketahanan Pangan dan TPH Provinsi Sulsel dan UPTD Otoritas Kompenten Keamanan Pangan Daerah Badan Ketahanan Pangan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Keduanya meraih predikat sebagai Unit Pelayanan Berprestasi Utama atas Meningkatkan Mutu Pelayanan Kepada Masyarakat dengan Baik. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman dalam acara penyerahan penghargaan Abdibaktitani di Auditorium Gedung D Kementerian Pertanian di Jakarta, Jumat (23/2).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan TPH Sulawesi Selatan Fitriani mengatakan dua penghargaan ini akan memotivasi untuk berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik di bidang pertanian. 

"Ini akan semakin memotivasi kami untuk berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik," kata Fitriani yang dihubungi melalui sambungan telepon. 

Mentan Amran memberikan penghargaan Abdibaktitani kepada Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) Berprestasi di Bidang Pertanian Tahun 2017 berdasarkan 14 indikator, diantaranya motto layanan, standar layanan, pengakuan kemanfaatan dari masyarakat serta dukungan terhadap pembangunan sektor petanian.(*)