Pameran SYL Legacy Photo Contest

MAKASSAR -- Sejumlah foto terbaik hasil kompetisi Foto Instagram SYL Legacy Photo Contest dipamerkan di Trans Studio Mall (TSM), Sabtu (29/04/2017).
Di Hari pertama ini para pengunjung dapat menikmati hasil karya foto-foto peserta lomba yang memotret kegiatan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo selama periode 9 tahun memimpin Sulsel bersama Agus Arifin Nu'mang. 
Para peserta berasal dari kategori jurnalis dan umum. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari kedua pameran, minggu besok (30/04/2017).
Sejumlah masyarakat pun terlihat menikmati pameran foto pilihan yang ditampilkan di Atrium Bantimurung TSM. Selaian pameran foto, panitia juga menyiapkan hiburan seperti games dan hadiah.
Jimmy salah seorang pengunjung yang datang dengan istri mengatakan, foto yang dihadirkan berhasil memberikan pesan kepada publik.
"Saya fikir pesan yang ada sampai. Ini bagus, jika bisa diadakan kembali. Karena saya juga punya koleksi foto" ujar Jimmy, sembari mengamati dan mengomnetari foto 'langkah yang diwariskan' hasil foto dengan nama akun insta @opus8983 dan 'gandrang bulo' dari @chandra_sr.
Sebanyak 30 foto finalis terdiri dari 15 foto kategori jurnalis dan umum ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum selama dua hari hingga Minggu besok.(*)