Pemprov Genjot Pengembangan Bandara

By Humas Sulsel 20 Apr 2017, 10:19:36 WIB Wakil Gubernur
Pemprov Genjot Pengembangan Bandara

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang mengakui kalau Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus mendorong perkembangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar untuk terus mengikuti perkembangan zaman. 

Ungkapan orang nomor dua Sulawesi Selatan itu cukup beralasan, menurutnya Bandara adalah merupakan halaman depan suatu daerah, artinya ketika seseorang berkunjung ke salah satu daerah melalui transportasi udara, maka yang pertama terlihat atau dirasakan adalah Bandara. 

"kondisi Bandara itu harus terus di dorong perkembangannya, karena ini merupakan halaman depan atau cerminan suatu daerah dan masyarakatnya," kata Agus pada acara Focus Group Discussion, tentang Collaborative Destination Development, Visit To MAMAGO (Makassar, Maros, Gowa) di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, 20/4. 

Agus AN juga menegaskan bahwa Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar bukan lagi bandara tempat transit, tetapi sudah menjadi bandara tujuan bagi wisatawan yang berkunjung ke Sulawesi Selatan. 

Dengan kondisi seperti ini, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu berharap agar pengembangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar terus dikembangkan sesuai tuntutan zaman dengan perhatikan peningkatan fasilitas, pelayanan, keamanan dan kebersihanya. 

Agus AN minta Angkasapura untuk terus melakukan koordinasi dan duduk bersama dengan Pemerintah untuk bersama sama mendorong percepatan pengembangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dalam menunjang kemajuan pariwisata di Sulawesi Selatan.






Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu