Soni Sumarsono Buka Puasa Sambil Nikmati Sunset di Tanjung Bira

MAKASSAR -- Pantai Bira di Kabupaten Bulukumba merupakan salah satu objek wisata indah dan terbaik yanga ada di Sulawesi Selatan. Salah satu cara terbaik menikmati keindahan tersebut saat matahari terbenam atau sunset. 

Namun, tidak ada salahnya jika bertepatan dengan bulan Ramadan anda ke Pantai Bira ngabuburit dan buka puasa sambil menikmati sunset di tempat tersebut. 

Demikian juga, pada rangkaian safari Ramadan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono berkesempatan menikmati matahari tenggalam berwarna merah dan kuning keemasan tersebut dari Hakuna Matata Resort. 

Bersama Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali - Tomy Satria beserat Forkopimda juga menikmati indahnya pulau Liukang Loe yang ada di depan resort. 

"Pak Gubernur sangat terkesan dengan sunset di sini, walaupun ada sedikit tadi bagian yang tertutup awan, tapi beliau sangat menikmati," kata Sukri Sappewali. 

Sukri mengungkapkan bahwa mereka sempat berbincang terkait kepariwisataan dan menyarankan sebuah slogan pariwisata "Sapa Bulukumba - Sahabat Pariwisata Bulukumba".

Selanjutnya, setelah berbuka, kemudian salat Magrib berjamaah dan santap malam. Dijadwalkan juga Sumarsono akan melaksanakan salat tarwih bersama Bupati Bulukumba tidak jauh dari tempat tersebut. 

Esoknya, Sumarsono diagendakan akan ke beberapa objek wisata, seperti pantai Apparalang dan pulau Liukang, sebelumnya, dua pekan (30/9) lalu Ia juga berkunjung ke daerah yang dikenal dengan julukan Bumi Panrita Lopi ini. (*)