Syahrul Didoakan Segera Berkiprah di Pusat

By Humas Sulsel 15 Mar 2017, 19:23:51 WIB Gubernur
Syahrul Didoakan Segera Berkiprah di Pusat

MAKASSAR -- Doa-doa mengalir untuk Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo pada acara zikir dan doa yang digelar Rabu (15/3) malam di halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jalan Sungai Tangka. Salah satu doa yang diungkapkan Ustad Arifuddin Lewa yang membawakan ceramah agama adalah agar Kosong Satu Sulsel itu bisa segera berkiprah di pentas di skala nasional.
"Kami doakan semoga setelah menuntaskan jabatannya di Sulsel,  Bapak Gubernur bisa berkiprah di Istana Negara. Amin, " kata Arifuddin. 
Mantan anggota DPRD Kota Makassar itu mengatakan, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak. "Siapa yang menyangka Bapak Jusuf Kalla menjadi wakil presiden. Beliau pun mungkin tidak menyangka sebelumnya, " kata Arifuddin. 
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengatakan, saat ini dirinya fokus untuk menyelesaikan program kerjanya. Sejumlah proyek infrastruktur menjadi fokusnya saat ini.  Mulai underpass simpang lima, pembangunan sejumlah bendungan, bypass Mamminasata, dan beberapa lainnya. Dia berharap sebelum mengakhiri masa jabatannya, banyak kenang-kenangan yang ditinggalkan untuk masyarakat. 
Acara zikir doa bersama itu dihadiri ratusan orang yang memadati halaman depan rumah jabatan. Hadir dalam kegiatan itu diantaranya Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Sekprov Sulsel Abd Latif, Kepala Kanwil Kemenag Sulsel H Abd Wahid Thahir, serta SKPD lingkup Pemprov Sulsel dan masyarakat umum. Zikir dan doa bersama juga dihadiri oleh para kolega dan anak-anak panti asuhan. (*)






Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu