SYL : Jangan Ulangi Kesalahan Masa Lalu

By Humas Sulsel 27 Feb 2017, 09:03:10 WIB Gubernur
SYL : Jangan Ulangi Kesalahan Masa Lalu

15 Februari 2017 sejumlah daerah di Indonesia akan menggelar Pilkada serentak. Di Sulsel sendiri,  salah satu daerah yang akan menggelar pilkada yakni kabupaten Takalar.  Dua pasangan Cabup Cawabup akan bertarung memperebutkan kursi 01 Takalar.  Pertarungan Head to Head ini membuat Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mewanti-wanti agar Pilkada di Takalar harus berjalan dengan baik tanpa ada keributan dan kekacauan. 

SYL menegaskan kesalahan masa lalu saat pilkada yang merugikan masyarakat Takalar jangan terulang kembali di Pilkada kali ini. Siapa pun kandidat yang terpilih nanti merupakan pilihan Tuhan dan semua masyarakat harus memberikan dukungan. 

SYL juga menekankan perlunya netralitas penyelenggara Pemilu mulai dari tingkat TPS hingga Kabupaten. Semua proses harus dijalankan sesuai dengan aturan yang ada.

Hal ini disampaikan SYL saat melepas logistik Pilkada di kantor KPU Takalar di jl. Mallontarang deng Maro, Kabupaten Takalar Senin 13 Februari 2017. 

Pelepasan perdana logistik pilkada diperuntukkan untuk daerah kepulauan yang terdiri dari 5 desa dengan 15 Tps. Diharapkan semua logistik pilkada sudah sampai pada tujuan sekitar jam 07 malam ini. Sementara itu logistik tahap kedua rencananya akan dilepas untuk semua kecamatan di Kab.  Takalar Selasa besok.                        






Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu