SYL: Bantu Saya Wujudkan Target RPJMD

By Humas Sulsel 17 Mei 2017, 14:24:55 WIB Sulawesi Selatan
SYL: Bantu Saya Wujudkan Target RPJMD

MAKASSAR -- Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi 5elatan, Rabu (17/5).
Kehadiran gubernur dan wakil gubernur untuk mendengarkan saran dan masukan dari para wakil rakyat terhadap kinerja Pemerintah Provinsi Sulsel.
"Kinerja daerah tahun 2016 meningkat, walaupun ada yang belum optimal. Ditahun masih tersisa ini, diharapkan bisa selesai yang belum maksimal. Tolong didoakan. Kami akan bekerja terus sesuai target RPJMD," kata Syahrul. 
Masukan DPRD, sebut Syahrul, akan menjadi masukan penting untuk perbaikan. 
Dia melanjutkan, ada sekitar 18 catatan penting yang menjadi penekanan DPRD Sulsel untuk dioptimalkan. Untuk itu, dia meminta kerjasama para wakil rakyat untuk mewujudkan apa yang telah menjadi keinginan masyarakat. 
"Ada 18 catatan kalau tidak salah tadi. Ada program yang sudah dicapai tetapi pasti ada juga yang belum optimal, pasti ada juga gagal. Saya minta bantuan wakil rakyat yang terhormat apa yang nyata dan telah dilakukan. Jika ada yang salah kita perbaiki, ditahun terakhir sebagai gubernur" beber Syahrul.
Bersama wakil gubernur, dia menyatakan akan bertanggung jawab mengoptimalkan dan memperbaiki apa yang harus disempurnakan. Misalnya persoalan gini ratio atau masih lebarnya kesenjangan kehidupan masyarakat. Serta persoalan jalan tol yang dinilai bukan sepenuhnya menjadi kewenangan Pemprov Sulsel. 
Ia pun mengatakan, sinergi pemerintah daerah dinilai berdampak positif dalam menyejahterakan masyarakat. Hal ini dapat dilihat pada sisi ekonomi makro di Sulsel. 
"Saya berharap wagub, sekda, dan asisten-asisten tetap berkonsentari dan fokus mencapai tujuan yang telah ditargetkan untuk pembangunan dan kesejahteraan Sulsel, " sebut Syahrul Yasin Limpo.(*)






Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu