Ultah Ke 62 Tahun, Syahrul: I Love You All

Tepat pukul 00:00 dini hari tepat pada pergantian hari, Kamis, 16 Maret 2017 ratusan orang berkumpul merayakan hari jadi Gubernur Sulawesi-Selatan, Syahrul Yasin Limpo ke 62 di rujab Gubernur di Jalan Jendral Sudirman, Makassar. 

Mereka yang adalah keluarga besar dari gubernur Sul-Sel, pejabat Pemprov Sul-Sel dan Pemkot Makassar serta tamu undangan lainnya dari berbagai daerah.

Bertindak sebagai Master of Ceremony adalah Jufri Rahman yang merupakan kepala Bappeda Sulsel dan doa dibacakan oleh Kakanwil Depag Sul-Sel, Abd. Wahid Tahir yang mengajak mendoakan sehat dan terhindar dari sasaran fitnah.

Hadir dalam acara ini antara lain: Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang dan Walikota Makassar, Danny Pomanto. Ikut mendampingi Syahrul memotong kue adalah istri dan anak Syahrul. Potongan kue pun dibagikan kepada para tamu yang hadir.

Dalam sambutannya Syahrul mengatakan sungguh terharu dan berterimah kasih pada Allah SWT. "Bukan pangkat dan jabatan yang utama. Tetapi umur dan kesehatan dan bisa melayani rakyat yang utama," Ungkap Syahrul dalam sambutannya.

Diakhir acara sebelum kembali menyalami seluruh hadirin, syahrul mengucapkan " I Love You All", ucap-nya yang disambut tepuk tangan hadirin.