Wagub mejamu pengurus BKPRMI

By Humas Sulsel 13 Mar 2017, 20:17:56 WIB Wakil Gubernur
Wagub mejamu pengurus BKPRMI

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang menjamu makan siang Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi Al Idrus beserta rombongan di Kafe IDI Boulevard Makassar, Senin 13/3.

Said Aldi dan rombongan dijamu makanan khas Sulawesi Selatan, seperti dangke, nasi beras ketan (Songkolo), ikan masak santan, kue barongko, pisang goreng sanggara balanda dan lainnya. 

Dalam jamuan itu, Agus AN sedikit menceritakan tentang kondisi pertanian di Sulawesi Selatan. Dia mengatakan bahwa dilema yang dihadapi saat ini dalam mengembangkan pertanian adalah kurangnya minat generasi muda untuk menggeluti profesi pertanian,  sementara masyarakat yang berprofesi sebagai petani saat ini rata rata usia sudah tergolong tua.

Melihat kondisi itu, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu, mengakui kalau dirinya bersama Menteri Pertanian akan membuat program yang bertujuan untuk membangkitkan gairah dan minat para pemuda untuk mencintai dan menyenangi profesi sebagai petani. Karena menurutnya kalau profesi petani dikelola dengan baik dan tepat guna, akan memiliki prospek ekonomi yang sangat menjanjikan. 

Pada kesempatan itu, Said Aldi meminta kepada segenap rombongan BKPRMI untuk mendoakan Agus Arifin Nu'mang agar diberi kesehatan dan keselamatan dalam mengembang amanah rakyat sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. 

Sebelumnya, diketahui bahwa kedatangan orang nomor satu di BKPRMI di Makassar Sulawesi Selatan adalah menghadiri pembukaan Rapat Kerja DPD BKPRM dan Melantik Pengurus DPD BKPRMI Sulawesi Selatan di Aula Kantor Departemen Agama Provinsi Sulawesi Selatan pada hari Ahad kemarin.






Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu