Wagub menghadiri acara BKPRMI

By Humas Sulsel 13 Mar 2017, 20:10:28 WIB Wakil Gubernur
Wagub menghadiri acara  BKPRMI

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang meminta kepada pemuda yang terhimpun dalam organisasi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Sulawesi Selatan untuk mendata pesantren yang ada di pelosok pedesaan. 

Tujuannya menurut Mantan Ketua DPRD Sulsel itu, adalah untuk mengetahui sejauh mana kondisi kelayakan sarana pembinaan dan Pendidikan Agama Islam bagi generasi muda, untuk kemudian di lakukan tindakan untuk mendorong perkembangan pesantren apabila memungkinkan. 

"Saya berharap kepada pemuda BKPRMI agar bisa melakukan penelitian langsung sekaligus mendata pesantren yang ada di daerah pelosok pedesaan,  agar menjadi data bagi pemerintah untuk melihat yang mana pesantren pantas untuk didorong perkembangannya dan yang mana sudah mandiri," kata Agus ketika membuka Rapat Kerja Wilayah BKPRMI Sulawesi Selatan di Kanwil Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu 12/3.

Agus AN berharap kepada pengurus BKPRMI agar dapat memanfaatkan dengan baik sarana ibadah mesjid sebagai wadah siar Islam. Turut hadir pada kesempatan itu, Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Amin Syam, Ketua DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus, Anggota DPD RI Ikbal Parawansa dan Rektor UIM Andi Majdah Agus AN.






Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu