Zikir dan Doa untuk Sulsel Lebih Baik

By Humas Sulsel 15 Mar 2017, 19:24:08 WIB Gubernur
Zikir dan Doa untuk Sulsel Lebih Baik

MAKASSAR -- Sehari menjelang Hari Ulang Tahun Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ke-62, Rabu (15/3), digelar Zikir dan Doa Bersama di halaman Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Sungai Tangka.
Kegiatan dimulai dengan salat magrib berjamaah, dilanjutkan zikir dan ceramah agama dibawakan Ustad Arifuddin Lewa. 
Zikir dan doa bersama itu dihadiri Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Sekprov Sulsel Abd Latif, Kepala Kanwil Kemenag Sulsel H Abd Wahid Thahir, serta SKPD lingkup Pemprov Sulsel dan masyarakat umum. Zikir dan doa bersama juga dihadiri oleh para kolega dan anak-anak panti asuhan.
Gubernur Syahrul YL pada kesempatan itu mengatakan, zikir dan doa ini bukan semata-mata untuk memperingati hari ulang tahunnya. Namun menjadi momentum untuk mempererat dan membangun komitmen kebersamaan dengan seluruh masyarakat, sekaligus untuk sama-sama berdoa bagi kesejahteraan, kemakmuran, dan kemajuan Provinsi Sulsel.  
"Yang penting saling berdoa sama sama, secara tulus mau sama sama. Dari tahun ke tahun kita rasakan dengan doa kita, bisa jalan lebih baik tentram dan damai," kata Syahrul YL.
Syahrul YL menyebutkan doa dan zikir bersama itu juga merupakan tolak bala agar Sulsel dijauhkan dari bencana dan malapetaka. Tindakan kriminalitas menurun, dijauhkan dari tindak pidana korupsi dan bencana lainnya. (*)






Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu