Kunjungan Open House Pertama JK ke SYL

MAKASSAR -- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla melakukan kunjungan open house ke Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada Selasa (27/6) malam, sebelumnya di hari yang sama pada siang hari, SYL berkunjung ke acara open house di rumah wakil dari Presiden Joko Widodo tersebut. 

JK datang bersama istri Mufidah Kalla pada pukul 20.30 Wita untuk bersilaturahmi bersama keluarga SYL. 

Mereka disambut oleh SYL dan istri Ayunsri Harahap beserta beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD)Lingkup Pemprov Sulsel. 

Wapres bersama rombongan langsung diterima di Rumah Jabatan yang terletak di Jalan Sungai Tangka tersebut. 

Usai berbincang beberapa menit, rombongan JK kemudian bersama gubernur Sulsel selama dua periode tersebut langsung menikmati santap malam yang telah disediakan. 

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama JK di acara open house yang dihelat SYL sejak menjadi gubernur Sulsel. 

Sebelumnya, SYL menggelar open house hingga dua hari sejak Minggu hingga Senin kemarin (25-26/6). Open house ini dihadiri oleh keluarga, kolega, pegawai pemerintahan, politisi, Kepala Daerah se sulsel, dan masyarakat umum. 

Antusiasme masyarakat dari berbagai kalangan yg ikut open house di Rujab nampak terlihat lebih banyak dibanding tahun tahun sebelumnya. Ini membuktikan bahwa SYL memang telah menjadi tokoh inspirator di Sulawesi Selatan bahkan Indonesia.(*)