Lagi, Penghargaan Nasional Diraih Sulsel

Denpasar - Keberhasilan Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel meraih penghargaan tertinggi menjadi cambuk dan motivasi untuk lebih berprestasi dan  lebih baik kedepan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulsel, Devo Khaddafi,
"Prestasi ini juga jadi modal kita untuk lebih bekerja keras dan mencapai prestasi yang lebih baik kedepannya." Harap Devo.

Humas Pemprov Sulsel meraih penghargaan sebagai Pemenang Utama PR INDONESIA Media Awards 2017 Kategori Media Relations di Denpasar Bali, Jum'at 24 Maret 2017.

Prestasi Sulsel ini sejajar dengan provinsi utama lainnya di Indonesia seperti DKI Jakarta dan Jawa Barat yang mendapatkan penghargaan yang sama pada kategori tersebut. 

"Penghargaan ini menjadi bukti dan kepercayaan dari Public Relation Indonesia yang melihat bagaimana Pemprov Sulsel mampu menjadi jembatan yg baik dalam menyampaikan informasi pembangunan dan menjalin kerjasama dengan media - media" ujar Devo.

Terdapat 13 juri dalam kompetisi ini dan juri melihat ini melebihi ekpektasi. Magdalena Wenas selaku Presiden PR Society Indonesia mengatakan pemahaman lembaga termasuk pemerintahan semakin baik terhadap program kerja mereka dan kinerja PR makin terintegrasi.

Selain pemberian penghargaan pada event PRIA 2017 ini juga dirangkaikan dengan deklarasi PR INDONESIA melawan Hoax atau penyebaran berita palsu.