Pangdam sebut Syahrul Guru Kami
Gubernur Hadiri Malam Ramah Tamah bersama KASAD 

By Humas Sulsel 12 Apr 2017, 12:12:05 WIB Gubernur
Pangdam sebut Syahrul Guru Kami

MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) menghadiri undangan makan malam bersama Kepala Satuan Angkatan Darat (KASAD), di Lapangan Hasanuddin Jalan Sungai Tangka, Selasa (11/4). Gubernur tiba pukul 19.30 WITA, kemudian berbincang menyapa undangan lain. Sekitar lima menit kemudian, KASAD Jenderal TNI Mulyono tiba di lokasi acara, dan langsung berbincang bersama.

Gubernur dan KASAD duduk satu meja dibagian depan tengah, serta tujuh undangan lainnya termasuk dengan Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan Wali Kota Makassar Danny Pomanto. 

"Selamat datang Gubernur Sulsel Pak Syahrul. Pak KASAD, beliau ini adalah guru kami. Perkenalkan, ini adalah lapangan Hasanuddin, disini merupakan tempat pembinaan fisik, kompleks yang kita banggakan," kata Pangdam VII Mayor Jendral TNI Agus Surya Bakti.

Agus menjelaskan, penggunaan Lapangan Hasanuddin untuk bersilaturahmi baru pertama kali dilakukan. Semangat Siri' na Pacce dianggap menjadikan prajurit TNI di Makassar dapat melaksanakan tugas dengan baik. 

Malam ramah tamah di lapangan terbuka terasa begitu akrab. Kondisi cuaca juga baik. Dalam ramah tamah ini, dihadirkan musik daerah Bugis - Makassar serta makanan khas Sulsel. 




Video Terbaru

View All Video

Galeri Foto


Video Lainnya

View All Video

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Tetang Website ini ?
  Sangat Membantu
  Mebantu
  Cukup Membantu