Pelanggan Keluhkan Buruknya Jaringan XL

MAKASSAR - Salah seorang pelanggan mengeluhkan buruknya kualitas jaringan provider XL, Senin (4/12). Adalah Kepala Biro Humas dan Protokol Sulsel, Devo Khadafi, mengungkapkan, pihaknya merasa sangat terganggu dengan kondisi tersebut. 

"Saya harus sembilan kali menelpon orang yang sama, karena tujuh kali jaringannya terputus," keluh Devo. 

Devo yang telah cukup lama menggunakan provider XL tersebut, mengaku kecewa dengan layanan XL. Ia berharap, pihak provider tersebut segera memperbaiki jaringan yang ada. 

"Saya harap segera diperbaiki. Saya sebagai pengguna, tentu sangat terganggu dengan kondisi ini," imbuhnya. 

Dikonfirmasi terpisah, Corcom PT XL, Yoseo Maya Pong Masak, mengatakan, pihaknya sementara melakukan pengecekan kondisi jaringan. Apakah memang ada gangguan, atau seperti apa kondisinya. 

"Kami akan lakukan pengecekan. Kami akan infokan hasilnya selanjutnya," kata Maya. (*)