SYL Didoakan di Masjid

MAKASSSAR - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) melaksanakan Salat Jumat di Masjid Alfatih Al Anshar, di Jalan Paccinang Raya, Kelurahan Tello, Kecamatan Panakukang Makassar, Jumat (12/1). Di Masjid berbentuk Ka'bah ini usai melaksanakan salat, SYL memberikan arahan.

Dalam arahannya, gubernur dua periode ini menyampaikan waktu akan bermanfaat jika di setiap kerja terdapat ibadah di dalamnya. 

"Waktu yang singkat hanya akan bermanfaat jika dalam setiap apa yang kita lakukan, dalam setiap kerja kita terdapat ibadah di dalamnya," kata SYL. 

Dia juga menyampaikan beberapa pencapaian Sulsel selama dipimpinnya selama sepuluh tahun. Seperti perbaikan ekonomi dan infrastruktur. Salah satu indikator pertumbuhan kesejahteraan masyarakat dengan kemampuan masyarakat Sulsel yang melaksanakan ibadah haji. 

"Setiap bulan di Sulsel ada uang masuk Rp 3,4 triliun. Daftar tunggu haji kita terlama 34 tahun," ujarnya. 

Dia juga meminta di tahun politik 2018, suasana aman dan damai bisa tercipta. Dimana masyarakat bisa menentukan pilihan secara bebas tanpa tekanan. 

Di akhir kunjungan, jamaah mendoakan SYL secara bersama-sama agar sehat dan dapat menyelesaikan tugas sebagai gubernur dengan baik.(*)