SYL Hadiri Pernikahan Putri Mensesneg

YOGYAKARTA -- Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) menghadiri resepsi pernikahan Anisa Firdian Hanum dengan Rino Febrian, di Jogja Expo Center (JEC). Anisa adalah putri Menteri Sekretraris Negara (Mensesneg), Pratikno. 

Resepsi itu secara khusus dihadiri Presiden RI Jokowi.

Begitu tiba di tempat resepsi, gubernur dua periode itu langsung bersalaman dengan Mensesneg dan kedua mempelai, dilanjutkan dengan foto bersama. Kemudian SYL menuju ke area jamuan VVIP. 

SYL menyatakan sebagai rekan kerja di pemerintahan, dirinya ikut berbahagia dengan pernikahan tersebut. 

"Tentu sebagai teman, sebagai saudara dan sebagai rekan kerja di pemerintah tentu ikut merasakan kebahagiaan dari perkawinan putri Mensesneg, Pak Pratikno. Ini kebahagian tersendiri bagi Mensesneg, tentunya kebahagian kita juga. Saya berdoa untuk kebahagiaan mereka," sebutnya.

Selama resepsi berlangsung, SYL juga sempat berbincang bersama pejabat negara dan para tokoh yang hadir. 

Diantaranya, sejumlah menteri kabinet kerja, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Pemandu Acara Najwa Shihab. Menteri yang hadir diantaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri PU-PR Basuki Hadimuljono, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki, dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.

Selain itu, hadir pula Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan. (*)