Makassar, humas.sulselprov.go.id – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, mengucapkan selamat atas kepengurusan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Provinsi Sulsel Periode 2021 – 2023 yang baru saja dilantik pada Selasa kemarin, 23 November 2021.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) Kantor Gubernur Sulsel ini dihadiri langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno.

Para pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Provinsi Sulsel dibawah kepemimpinan Andry S Arief Bulu itu dilantik oleh Sekda Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani.

“Selamat kepada Bapak Andry Arief Bulu, SE MM selaku ketua beserta seluruh jajaran Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2021-2023,” kata Andi Sudirman, Rabu (24/11/2021).

Ia berharap, dengan kepengurusan yang baru saja dilantik ini dapat memajukan promosi ekonomi pariwisata dan memajukan ekonomi kreatif yang ada di Sulsel. Sehingga, berdampak bagi pertumbuhan perekonomian, utamanya dalam upaya pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga dapat memberi perubahan dan warna baru atas pariwisata di Sulawesi Selatan,” harapnya.

Ia menambahkan, pelantikan juga dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sebagai bentuk dukungan kepada pengurus dan proyeksi program kepariwisataan Sulsel. (*)

Facebook Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply