Makassar, humas.sulselprov.go.id – Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, melalui momentum HUT ke 22, berharap Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulsel dapat mendukung program-program Pemprov Sulsel.

“Secara pribadi maupun secara kelembagaan Pemprov Sulsel, menyampaikan kepada Dharma Wanita Persatuan Sulsel, di hari ulang tahun ke 22 ini, kita melihat kegiatan memang kelihatan seremonial, tapi bernilai serta dapat mendukung program Pemerintah Provinsi Sulsel,” ungkap Abdul Hayat dalam sambutannya, di Hotel Novotel, Senin, 13 Desember 2021.

Ia berharap, anggota DWP Sulsel juga selain menjadi pendamping suami, juga diharapkan dapat mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, lewat kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kita ingin anggota Dharma Wanita Persatuan, selain jadi pendamping suami, juga menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada bangsa dan negara,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Sulsel, Sri Rejeki Hayat, mengaku, lembaga ini merupakan salah satu organisasi terbesar dengan jumlah anggota keseluruhan se-Indonesia mencapai 4 juta orang.

“Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi strategis bagi Pemerintah Provinsi Sulsel dan seluruh organisasi terkait lainnya,” kata Sri Rejeki Hayat.

Momentum HUT ke-22 tahun, Dharma Wanita Persatuan Sulsel melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Sulsel, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Sulsel, dan seluruh elemen lainnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel, Bank Sulselbar, dan seluruh anggota yang hadir pada acara ini,” ucapnya. (*)

Facebook Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply